Jumat, 18 April 2014

Cara Mengatasi Impotensi

Yaitu dengan mengkonsumsi obat impotensi herbal TricaJus secara rutin. Yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun. TricaJus terbukti aman dan tanpa efek samping serta tidak menimbulkan efek ktergantungan bila dikonsumsi dalam jangka panjang.

TricaJus perpaduan sempurna ekstrak Tribullus dan Maca

http://obatejakulasidinitradisionall.wordpress.com/
Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine. Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen)

Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia. Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Segera atasi impotensi dengan pengobatan herbal impotensi TricaJus. Bisa anda pesan langsung kepada kami cukup mengirim SMS saja. Kami melayani pengiriman ke-Seluruh Indonesia.

Informasi selengkapnya mengenai tata cara pemesanan dan harga klik >> Cara Pemesanan TricaJus


0 komentar:

Posting Komentar